18/05/2024

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K . ,MH bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos,.M.Si dan Forkopimda serta Para Komandan Satuan TNI di Natuna mengikuti daring serentak, giat Pemantauan Pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (F: dok. humas)

NATUNA (FK) – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K ,.MH bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos,.M.Si dan Forkopimda serta Para Komandan Satuan TNI di Natuna mengikuti daring serentak, giat Pemantauan Pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan Zoom Meeting Polres Natuna dilaksanakan di Pusat keramaian Taman Kota Pantai Piwang, Ranai, Sabtu malam 31 Desember 2022.

Kapolres Natuna mengatakan, pada malam tahun baru 2023 pengamanan di Gereja tetap dilaksanakan. Sementara, patroli skala besar pada titik keramaian masyarakat juga dilakukan.

“Titik kumpul masyarakat terpusat di Pantai Piwang, saya bersama Forkopimda memantau langsung di Pos Terpadu Pantai Piwang guna memastikan situasi Kamtibmas dan Lalu lintas berjalan dengan aman,” ujar Kapolres.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam tahun baru, aparat melibatkan 140 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, Basarnas dan Dinkes Natuna.

“Melihat kondisi cuaca yang ekstrem disertai angin kencang dan gelombang tinggi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati dalam melaksanakan liburan bersama keluarga terutama apabila melaksanakan liburan di sekitar pantai,” tambahnya.

Terakhir, Kapolres Natuna mengucapkan selamat Tahun Baru 2023, semoga semua senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan. FK-nang

Redaktur: Munawir Sani