14/05/2024

Anggota PJN menikmati makan malam di Rumah Makan Syakila, Jumat (17/2/2023) malam. (Foto: zani)

NATUNA (FK)  – Bagi masyarakat ingin berwisata ke Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, selain hotel atau penginapan cukup murah, sejumlah tempat makan banyak tersedia, salah satunya Rumah Makan Syakila di sekitar Pelantar Nato.

Lokasinya sangat strategis, karena berada di tengah kelurahan berjuluk Kota Apung Sedanau. Hal yang membuat pengunjung semakin di manjakan, rumah makan ini berada di atas air. Pengunjung suka bernyanyi, tersedia orgen tunggal.

Ketua Umum Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) Roy Sianipar saat ditemui di Rumah Makan Syakila, Jumat malam 17 Februari 2023, mengatakan, pihaknya berkunjung ke Sedanau dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-28 yang jatuh setiap 9 Februari 2023.

“Giat merayakan HPN, kami akan membagikan sembako, berupa beras, menyantuni anak yatim piatu dan gotong royong di Pantai Maros,” kata Roy sambil menambahkan, giat akan dilaksanakan, Sabtu 18 Februari 2023.

Mengingat giatnya sabtu pagi hingga siang, Roy mengajak pengurusnya makan malam bersama di Rumah Makan Syakila.

“Rumah makan cukup murah, dan lokasi sangat strategis. Jadi saya putuskan mengajak kawan-kawan pers tergabung di PJN makan disini,” kata wartawan senior itu, mengakhiri. FK-zani

Redaktur : Munawir Sani