04/05/2024

Kepala Sekretariat DPP Hanura, Edy Siregar menyerahkan SK penunjukan Bakti Lubis sebagai Ketua DPD Hanura Kepri di Jakarta beberapa hari lalu. (Foto: dok Hanura)

BATAM – Bakti Lubis kembali ditunjuk sebagai Ketua DPD Hanura Kepulauan Riau (Kepri).

Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging, mengumumkan bahwa mulai Senin, 22 April 2024, Bakti Lubis kembali menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Kepri setelah pulih dari sakit yang sebelumnya membuatnya tidak bisa menjabat.

Jabatan Plt ketua waktu itu sementara dipegang oleh Nurdin Basirun.

Surat Keputusan (SK) penunjukan Bakti Lubis sebagai ketua DPD Hanura Kepri ditandatangani oleh Ketua Umum Osman Sapta Odang dan diserahkan oleh Kepala Sekretariat DPP Hanura, Edy Siregar, di Jakarta.

“Secara khusus kami jajaran Hanura Kepri ucapkan terima kasih kepada pak Nurdin. Selama kepemimpinan beliau partai berjalan dengan baik dan konsolidasi dengan baik,” ujarnya, Selasa (23/4/2024).

Saat ini tambahnya, partai Hanura Kepri akan menggelar penjaringan calon kepala daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Tim penjaringan akan segera dibentuk untuk melakukan proses penjaringan, penetapan, dan pemenangan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Hanura,” tuturnya. FK-mun

Redaktur: Munawir Sani